29 December 2012

Summary Executive LP3T Kepri Part 4


USAHA-USAHA LP-3T

Usaha Mencapai Tujuan Lembaga Pemberdayaan Pelindung Pekerja Terampil (LP-3T) di Indonesia
menyelenggarakan berbagai Company 's name melalui upaya ANTARA Lain:


  1. Meningkatkan Mutu Dan Peran SDM Anggota LP-3T di Indonesia sebagai Generasi Bangsa Yang Peduli Akan Segala Perkembangan Ekonomi Dan Kesejahteraan Bangsa Dan Negara 
  2. Melakukan koordinasi hubungan Dan Koperasi Karyawan Bhakti Samudera sama antar Sesama Masyarakat maupun Pemda-Pemda sebagai Daerah Otonom Artikel Baru Kelompok Dan Organisasi di Dalam, maupun di Luar Negeri. 
  3. Pemberdayaan Sumber Daya Alam secara optimal, BAIK secara Langsung maupun Dalam, bentuk mendapatkan bantuan Program Dan Koperasi Karyawan Bhakti Samudera atau sama Artikel Baru pemerintahan Daerah di Seluruh Indonesia. 
  4. Mengembangkan consumption sector Daerah Dan berperan Aktif menyelenggarakan lingkungan kegiatan PARIWISATA. 
  5. Aktif menyelenggarakan Pendidikan Formal lingkungan kegiatan bahasa Dari tingkat Sekolah Dasar, Menengah, hingga Perguruan Tinggi Dan Pendidikan Non Formal Dalam, bentuk PELATIHAN Dan Kursus-Kursus Pendidikan melalui Interpreniurship. 
  6. Aktif Dalam, lingkungan kegiatan Pemikiran, Penelitian, Pengkajian Dan Yang berupaya merumuskan Dan memecahkan berbagai masalah Budaya Essensial Dan Strategis, Nasional, Kawasan Dan Global. 
  7. Penyediaan Tenaga Kerja Terampil para Dan Profesional Dan MENCARI Peluang Kerja BAGI Yang Berprestasi Dan BAGI Anggota Yang Proforma mendapatkan Koperasi Karyawan Bhakti Samudera
  8.  Kepedulian Dan Pembinaan Serta Pemberdayaan Terhadap: 
  • Anak Yatim / Piatu YatimAnak Terlantar (Antar)
  •  Anak Jalanan (Anjal)
  • Anak Putus Sekolah (Anpus)
  • Anak Fakir Miskin (Fakirkin)

No comments:

Post a Comment